Bangkalan Data Utama Jatim

Yayasan Al Jaly Blega Bangkalan Juga Menggelar Doa Bersama untuk Mahfud

BANGKALAN, beritadata.id – Setelah Pondok Pesantren Al Ibrahimy, kini yayasan Al Jaly, Kecamatan Blega Bangkalan turut menyelenggarakan doa bersama untuk anggota DPRD Jatim Mahfud, Kamis (8/7/2024).

Doa bersama tersebut diselenggarakan untuk keselamatan dan kemudahan untuk Mahfud dalam segala urusannya.

“Harapan dari doa bersama ini semoga pak Mahfud anggota DPRD Jatim permasalahannya cepat terselesaikan,” ujar pengasuh yayasan Al Jaly, Lora Jumadi.

Menurut Lora Jumadi, terlepas dari kasus hukum yang sedang menimpa, Mahfud merupakan anggota DPRD Jatim yang paling mendengarkan aspirasi dari para kiai para ustad dan masyarakat, khususnya di Bangkalan.

“Semoga pak Mahfud diberikan keselamatan dan diberikan kekuatan oleh Allah SWT. Dan kami bersama santri terus berdoa semoga beliau dapat barokah dan bisa diberikan jalan terbaik dan semua urusannya diberikan kemudahan oleh Allah SWT,” papar dia.

Pihaknya merasa kaget dan merasakan sedih yang dalam dengan berita yang beredar. Pihaknya percayakan kasus hukum yang menimpa Mahfud kepada penegak hukum.

“Terlepas dari itu semua beliau bapak Mahfud ini keberadaannya sangat sangat bermanfaat bagi lembaga kami. Bagaimana pembangunan dan fasilitas sekolah sering dibantu oleh beliau,” pungkasnya.

Leave a Comment