Data Utama Olahraga

Link Nonton Inter Milan vs Viktoria Plzen, Laga Krusial Grup C yang Menentukan Nasib Barcelona

Inter Milan vs Viktoria Plzen (Istimewa)

OLAHRAGA, beritadata.id – Laga krusial matchday ke-5 grup C dalam lanjutan Liga Champions musim 2022/2023 bakal tersaji. Pertandingan Inter vs Viktoria Plzen diprediksi akan berjalan alot, Rabu 26 Oktober 2022.

Inte Milan di jadwalkan menjamu Viktoria Plzen di Giuseppe Meazza malam ini. Jika menang, Inter dipastikan lolos ke babak 16 besar mendampingi Bayern Munchen, sekaligus mengirim Barcelona ke Liga Europa.

Sementara itu pada pukul 02.00 WIB, Barcelona akan menghadapi Bayern di Camp Nou. Jika Barca ingin lolos, tim Catalunya itu harus menang atas lawannya dengan harapan Inter dikalahkan Plzen.

Namun, peluang Inter kalah atas tamunya sangat kecil, terlebih lagi pasukan Simone Inzaghi tidak akan tinggal diam demi mempertahankan posisinya sebagai runner-up. Disisi lain, mental para pemain Barca akan terpukul apabila menyaksikan inter menang atas Plazen mengigat jadwal bermain kedua rivalnya itu berlangsung lebih dulu.

Sebab sejauh ini, Barca berada diposisi tiga dalam klasmen dengan koleksi 4 poin dari empat laga yang dilakoni. Posisi kedua ditempati Inter yang mengemas 7 poin, lalu diatasnya ada Bayer dengan poin sempurna  12. Sementara Viktoria Plzen berada di dasar klasemen tanpa poin.

Selisih tiga poin dari Inter, juga head-to-head 1-0 tandang, 3-3 di kandang membuat posisi Barcelona di grup C berada di ujung tanduk. Artinya, apapun hasil Barcelona vs Bayern tidak akan berpengaruh pada Inter jika wakil Italia itu menang pada Viktoria Plzen.

Mengingat matchday ke-5 dalam lanjutan Liga Champions di Giuseppe Meazza malam ini menentukan nasib Barca, tak heran jika link nonton Inter Milan vs Viktoria Plzen paling dicari. Pertandingan Inter Milan vs Viktoria tayang malam ini pukul 23.45 WIB.

Para penggemar sepakbola khususnya fans Barca yang mencari link nonton Inter Milan vs Viktoria untuk live streaming silakan klik link di sini.

Untuk perubahan jam tayang, izin akses dan berlangganan serta kualitas tayangan merupakan kebijakan dari pihak penyedia layanan dan penyelenggara. (*)

Leave a Comment