Data Utama Olahraga

Imbang Lawan Jerman, Timnas Inggris Turun Kasta

Harry Maguire berusaha menghadang pergerakan Jamal Musiala (Istimewa)

SUMENEP, beritadata.id – Banjir gol terjadi pada laga lanjutan UEFA Nations League A Grup 3 antara Timnas Inggris vs Jerman. Pertandingan yang digelar di Stadion Wembley pada Selasa, (27/09/22) dini hari itu berlangsung sengit sampai tercipta 6 gol.

Kedua tim bermain sama kuat, dan harus puas dengan raihan satu poin setelah skor imbang 3-3 bertahan hingga akhir pertandingan.

Usai menjalani laga itu, Timnas Inggris harus berkubang di juru kunci Kelasmen, sebab hanya mengoleksi 3 poin. Dengan catatan 3 kali imbang dan 3 kali kekalahan

Hasil imbang ini sekaligus semakin memperparah tren buruk tim berjuluk The Three Lions tersebut. Dimana, selama menjalani enam pertandingan beruntun, mereka tidak pernah menang.

Rincian hasil enam laga terakhir timnas Inggris yang seluruhnya di pertandingan UEFA Nations League adalah. 2 kali kalah lawan Hungaria, sekali imbang dan sekali kalah vs Italia dan 2 kali imbang saat berhadapan dengan Jerman.

Dengan catatan buruk ini, secara otomatis membuat Timnas Inggris turun kasta. Mereka terdegradasi ke Liga B UEFA Nations League musim depan. (Zn)

Leave a Comment