Bangkalan Data Utama Pemerintahan

Hari Pertama Bertugas, Pj Bupati Bangkalan Langsung Pimpin Apel dan Beri Arahan

Pj Bupati Bangkalan Arief M Edie saat pimpin apel dihari pertama bertugas

BANGKALAN, beritadata.id – pertama bertugas, Penjabat (Pj) Bupati Bangkalan Arief M Edie langsung memimpin apel pertama Korpri di Halaman Pemkab Bangkalan, Senin (25/09/2023).

Apel pagi diikuti oleh Sekretaris Daerah (Sekda), seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), beberapa jajaran pejabat lain serta pegawai di lingkungan Pemkab Bangkalan.

Pada kesempatan itu Arief M Edie langsung memberi arahan agar setiap OPD, Camat, Kelurahan dan Desa dapat mempublikasikan setiap kegiatan yang dilakukan ke media sosial (Medsos). Tujuannya, agar masyarakat mengetahui kegiatan dari masing-masing instansi.

“Saya minta untuk memposting setiap pekerjaan bapak ibu OPD ke medsos, agar Kabupaten Bangkalan terekam dan kinerjanya dilihat masyarakat luas,” katanya.

Pria kelahiran Magelang itu juga berpesan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan terus mendukung UKM (Usaha Kecil Menengah) lokal.

“Caranya sederhana, setiap rapat-rapat tolong sediakan makanan khas Bangkalan yang di produksi oleh UKM-IKM,” imbuhnya.

Jika hal itu terus menerus dilakukan kata Arief, uang akan berputar di Bangkalan. Sehingga jika sudah demikian bisa dipastikan APBD Kabupaten Bangkalan juga akan berputar di Bangkalan.

Sebelum apel ditutup, Pj Bupati menyempatkan diri untuk bersalaman dengan para ASN yang mengikuti apel. (*)

Leave a Comment