Data Utama Olahraga

Casemiro Berpeluang Jalani Debutnya Bersama United Lawan Liverpool

Caseimiro saat memegang trofi liga Champions (Istimewa)

SUMENEP, beritadata.id – Hadirnya Casemiro di Carrington membuat sejumlah fans Manchester United sedikit bernafas lega. Pasalnya, tim yang berjuluk Setan Merah ini sudah dua kali menderita kekalahan di laga pembuka liga Inggris musim 2022-2023.

Diantaranya, kalah lawan Brighton di kandang sendiri dengan skor 1-2, lalu dibantai dengan skor telak, 4-0 saat menjalani lawatannya ke markas Brentford.

Dikutip dari ESPN, kedatangan pemain berpaspor Brazil itu diharapkan mampu mendongkrak permainan The Red Devils-julukan Manchester United.

Terutama saat bersua dengan musuh bebuyutan mereka Liverpool dalam lanjutan Liga Primer pekan ketiga yang bakal tersaji, pada Selasa (23/08/22) dini hari.

Kick-off Manchester United vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Old Trafford mulai pukul 02.00 WIB/04.00 WIT.

Selain itu, pernyataan resmi klub merilis, sang pemain kini hanya tinggal menunggu peryaratan visa kerja Inggris dan tes medis sebelum jadwal pertandingan.

Disebutkan juga, Manchester United mengeluarkan biaya 60 juta Euro + bonus 10 juta Euro untuk mendapatkan Casemiro dari Real Madrid. Dengan rincian gaji £350k per pekan.

Gelandang yang baru saja memenangkan trofi liga Champions itu menyepakati kontrak berdurasi empat tahun dengan opsi perpanjangan untuk satu tahun berikutnya. (Zn)

Leave a Comment