Bangkalan

Bupati Bangkalan Resmikan Banplaz Jadi Mall Tangguh

Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron saat meresmikan Mall Tangguh

BANGKALAN, beritadata.id – BupatiĀ Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron membuka secara langsung Mall Tangguh Semeru Covid-19 di Bangkalan Plaza, Kamis (11/6/2020). Program Mall Tangguh sendiri merupakan lanjutan program kedua setelah adanya kampung tangguh dari Polres Bangkalan.

Ra Latif berharap setelah dibentuknya Mall Tangguh ini, masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah disaat pandemi Covid-19. “Semoga usaha kita bersama ini bisa memberikan manfaat dan berharap angka pasien positif Covid-19 di Bangkalan bisa diminimalisir,” ujarnya. 

Sementara itu, Prayogo Direktur Banplaz berterima kasih kepada pihak Polres Bangkalan yang telah memberikan atensi serta sosialisasi terkait pencanangan Bangkalan Plaza sebagai Mall Tangguh. Walaupun ditetapkan sebagai Mall Tangguh, ia mengaku untuk jam buka operasional Bangkalan Plaza seperti jadwal biasanya. 

“Semoga kerjasama ini terus berlanjut dengan sukarela. Dengan mengikuti himbauan pemerintah, sehingga aktivitas ekonomi dapat berjalan dengan lancar dan aman,” pungkasnya. (Red)

Leave a Comment